SANDI NAPOLEON

May172013
Sebenarnya sandi ini jika dibei nama Sandi Napoleon sangat tidak pas, tidak ada hubungannya alias tidak nyambung dengan Bapak Napoleon yang sebenarnya, tapi bingung juga mau diberi nama apa, jadi ya ikut Pembina saja.
Baiklah, kita langsung menuju ke contoh untuk memperjelas bagaimana sandi Napoleon itu :
Kunci : Susunan huruf dibaca zigzag/acak..
Artinya cara membacanya adalah dari atas ke bawah lalu ke atas lalu ke bawah dan seterusnya.

Tahu apa jawabnya?
Jawabnya
adalah = PRAMUKA TERTINGGI IALAH PRESIDEN
Sangat gampang bukan?
Selamat
mencoba.
Share on Facebook Share on Twitter

Comments

38 responses to "SANDI NAPOLEON"

Symbian Evolutions on 05:54 AM, 17-May-13

http://dheikhdankh.mywapblog.com/sandi-napoleon.xhtml

Afif Slash on 06:09 AM, 17-May-13

yg ane baca malah PENIS imcheesy-grin

JagadPoer on 06:12 AM, 17-May-13

hadir sob

jagadpoer.mywapblog.com/

awingawing15 on 07:21 AM, 17-May-13

enga ah lieu sob.

hamdi on 07:52 AM, 17-May-13

Nice post sob, smile
jika berkenan kunbal ya
down-arrow down-arrow
http://erdyhamdi.mywapblog.com

Phejhenkbocahrantau on 08:46 AM, 17-May-13

Kunjungan silahturahmi sob ijin nyimak dulu ya mrgreen

Ilman putara newbi on 10:52 AM, 17-May-13

jadi itu arti nopeleon itu om,

saya baru tau ni om

BOBOTOH NORTHSIDE 1933 on 02:10 PM, 17-May-13

yg lgi nyari mask v for venddeta, silahkan mampir k blog saya kawan ^_^

http://bobotoh1933.yu.tl/mask-v-for-vendetta.xhtml

Aries on 05:05 PM, 17-May-13

di baca ngular biggrin

http://pertamax.mywapblog.com/obyek-wisata-di-cilacap.xhtml

MaRwaN on 05:19 PM, 17-May-13

,lihat aja kawan,
ane gak jelas razz

Milanisty rivaldy on 05:54 PM, 17-May-13

kunjungan malam gan

Symbian Evolutions on 06:03 PM, 17-May-13

@Afif Slash,
wah ada ada aja:mrgreen

Symbian Evolutions on 06:06 PM, 17-May-13

@JagadPoer,
okeh sob

Symbian Evolutions on 06:08 PM, 17-May-13

@awingawing15,
wah,
lier merenquestion

Symbian Evolutions on 06:09 PM, 17-May-13

@hamdi,
ku sgera ke sanaexclaim

Symbian Evolutions on 06:10 PM, 17-May-13

@Phejhenkbocahrantau,
iah sob,
monggocool

Shimaru dL on 06:10 PM, 17-May-13

diSimak artikelnya sobat,

Oh gitu toh,
memang banyak materi sandi.
biggrin biggrin



=> http://adelukmana007.heck.in

Symbian Evolutions on 06:11 PM, 17-May-13

@Ilman putara newbi,
iah

bambang on 06:30 PM, 17-May-13

oh gitu ya bray baru tau saya,mampir yah

Imaa Rhasswathy on 10:53 PM, 17-May-13

Makasih sob , sudah berbagi ILMUnyaa.
sangaat bermanfaat !

Ilman putara newbi on 02:12 AM, 18-May-13

wah ngarti saya,,,
karak paham ayena,,
da kamari mah potona di eweh ken ker ngenet na,jadi te bisa nempo gambar.ayena ku saya di ayakan gambar na jadi katempo isi gambarna
peramuka tertinggi ialah president

Gazeboy on 04:39 AM, 18-May-13

kalo kau suka postingan ini tepuk tangan.. prok prok prok..

kekekeh lagu itu aja yg ane apal dr pramuka.

XtReaM on 05:46 AM, 18-May-13

gampang sob biggrin


mampirnya right-arrow xtream.heck.in/girl-in-captivity-pyscho-torture-chamber.xhtml

Musik Mp3 Barat on 06:48 AM, 18-May-13

mantep nih,
ane suka yg teka-teki

Ismat20 on 09:50 AM, 18-May-13

Met pagi jah maaf telat . .

Ismat20 on 09:50 AM, 18-May-13

Met pagi jah maaf telat . .

Bintang on 03:06 PM, 18-May-13

jadi inget wkt pramuka.... smile

http://revoflasher.blogspot.com/2013/05/download-bbm-versi-8-beta.html

http://bipmedia.mywapblog.com/jadwal-update-pagerank-google.xhtml

Solichan on 03:43 PM, 18-May-13

Keren sob sandinya. biggrin
lapor sob blog ente udah ane pollow di tunggu polbecknya di solichan.mywapblog.com mkasih biggrin

Symbian Evolutions on 04:56 PM, 18-May-13

@Ilman putara newbi,
tah eta mksd namahexclaim

Symbian Evolutions on 04:57 PM, 18-May-13

@Gazeboy,
wah bgus jg lgu ny.

Symbian Evolutions on 05:00 PM, 18-May-13

@XtReaM,
insya allahredface

Symbian Evolutions on 05:01 PM, 18-May-13

@Musik Mp3 Barat,
ko teka tekiquestion

Symbian Evolutions on 05:02 PM, 18-May-13

@Ismat20,
pg jg,
gk ppa sob.

Symbian Evolutions on 05:02 PM, 18-May-13

@Bintang,
wah,
anak pramuga jgquestion

Ruki on 05:02 PM, 18-May-13

keren sob..
artikelnya juga bagus
ditunggu ya di blogku, ada post baru lho!!!

http://excalibur.mwb.im

Symbian Evolutions on 05:03 PM, 18-May-13

@Solichan,
okeh,
tunggu ajza

ira rahmawati on 05:00 PM, 25-Oct-13

thank you smile

Yuni Safitri on 12:20 AM, 09-Apr-14

Tq... Infonya...

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Email:

Comment:
(You can use BBCode)

Security:
Enable Images


 
Back to Top